Saturday, May 26, 2012

Postingan pertama


Ini merupakan postingan pertamaku. Perkenalkan saya adalah salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di daerah Kebumen Jawa Tengah.Saya mengambil jurusa Elektro Informatika Komputer. Saya membuat blog ini bertujuan untuk pribadi namun jika sobat semua mau membaca artikel yang saya tulis maka saya persilahkan. Saya memilih judul Blog dengan mata kuliahku karena saya berinisiatif  untuk menyimpan catatanku tentang mata kuliah yang sudah saya pelajari selama saya berkuliah disini. Saya membutuhkan kritik dan sara jika ada yang kurang dari blog ini karena didunia ini manusia tidak lepas dari kesalahan dan tiada manusia yang sempurna lagi di era sekarang.

Selamat bergabung, bagi kalian yang suka membaca artikel dari saya ini. Terimakasih


Admin

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com